Genki Refleksi Hadir Disekitar Anda

    SELAMAT DATANG DI RUMAH KAMI GENKI REFLEXOLOGY


    Genki-refleksi demak semarang

    GENKI REFLEKSI HADIR UNTUK ANDA


    GENKI REFLEKSI melayani jasa pijat panggilan untuk area Semarang - Demak melayani pangilan ke rumah, hotel, villa, kos, apartemen atau tempat tinggal Anda di daerah semarang maupun demak dan sekitarnya.


    genki refleksi, genki refleksi demak, genki refleksi pijat demak, genki refleksi pijat tradisional, genki refleksi pijat terdekat demak, genki refleksi pijat panggilan terdekat demak, genki refleksi demak, genki reflexology, genki reflexology, genki reflexology demak,genki reflexology pijat panggilan,genki reflexology terdekat


    Kami hadir untuk Anda yang ingin dipijat maupun perawatan refleksi/massage tanpa harus keluar rumah dengan perawatan pijat ala Japanese Style yang dilakukan oleh terapis profesional dan berpengalaman.

    Daftar Harga

    Layanan Massage / Refleksi Kami

    Menu Pijat Durasi Harga
    Massage 120 menit $ 130.000
    Refleksi 90 menit $ 100.000
    Totok Wajah 30 menit $ 50.000
    Kerik 30 menit $ 70.000
    Bekam 60 menit $ 100.000
    Pijat + Kerik 120 menit $ 160.000
    Pijat + kop 120 menit $ 150.000
    Pijat + Bekam 120 menit $ 170.000


    Bersama Genki Reflesi anda akan mendapatkan berbagai banyak manfaat seperti ketenangan pikiran, kedamaian batin dan kebugaran jasmani. Refleksi baik untuk tubuh, pikiran dan jiwa.


    Manfaat Pijat Refleksi Untuk Kesehatan

    1. Mengurangi Kegelisahan


    Anda sering merasa gelisah? Jika iya, bisa coba lakukan pijat refleksi. Hal ini karena sebuah penelitian menunjukkan bahwa pijat refleksi mampu membantu kondisi psikologis yang terganggu. Maka, hal ini berhubungan dengan mood Anda secara tak langsung. Setelah refleksi, maka Anda akan merasa lebih rileks.


    2. Mengobati Kanker


    Titik-titik yang ditekan pada saat pijat akan mempengaruhi kerja organ pada tubuh. Hal ini mampu membantu pasien kanker untuk meningkatkan nafsu makan, mencegah kelelahan, gangguan tidur, gangguan pencernaan hingga mood atau suasana hati. Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa 87 pasien kanker yang melakukan pijat refleksi merasakan sakit yang lebih sedikit.


    3. Melancarkan Peredaran Darah


    Ada satu titik di telapak kaki yang berhubungan langsung dengan jantung dan pembuluh darah. Maka, jika pijat refleksi dilakukan secara benar, maka akan mempengaruhi fungsi jantung dan kesehatannya. Hal ini dikarenakan efek dari tekanan yang diterima saat refleksiologi sam dengan refleks baroreseptor yang ditimbulkan tubuh untuk mengontrol fungsi jantung.


    4. Baik untuk Penderita Diabetes Mellitus Tipe 2


    Sebuah studi menunjukkan bahwa ada hubungan antara pijat refleksi dengan penderita diabetes. Pasien diabetes yang rutin melakukan pijat refleksi ternyata memiliki kadar darah yang terkontrol dan mengalami komplikasi yang lebih sedikit.


    5. Meredakan Sakit Kepala


    Dengan pijat refleksi ternyata juga mampu meredakan sakit kepala. Sebuah penelitian menunjukkan sebanyak 81% pasien yang mengalami sakit kepala melakukan refleksi selama 3 bulan dan hasilnya mereka mengurangi hingga menghentikan penggunaan obat sakit kepala.


    6. Melepaskan Racun pada Tubuh


    Pijat refleksi mampu meningkatkan fungsi kandung kemih dan mengurangi masalah pada salurah kandung kemih. Hal ini akan berpengaruh pada sistem toksisitas tubuh menjadi lebih baik untuk menghilangkan racun pada tubuh. Maka, racun-racun dalam tubuh akan keluar dan akan lebih sehat.


    7. Mempercepat Penyembuhan


    Saat pijat refleksi maka terjadi peningkatan aktivitas saraf, peningkatan sirkulasi darah dan keseimbangan metabolisme. Sel-sel bisa tumbuh lebih c


    Genki Refleksi melayani massage/refleksi di tempat pelanggan sehingga pelanggan bisa mendapatkan layanan perawatan massage / refleksi tanpa harus keluar rumah.


    Pijat Refleksi Solusi Tepat Untuk Tubuh, Pikiran & Jiwa



    Genki Refleksi & Massage

    Mengucapkan terima kasih atas

    minat anda terhadap layanan kami


    Jam Layanan :

    Senin – Minggu (setiap hari): 07.00 – 23.00

    Genki Refleksi tidak menerima order  24 jam dan tidak melayani untuk pijat Plus-Plus !

    Untuk pemesanan hubungi : 

    Tlp/whatsap : 0812-26329612


    Order terakhir yang kami terima adalah pukul 23.00


    LihatTutupKomentar