Tempat Wisata Di Demak Terbaru 2021


    Tempat Wisata Di Demak



    Demak, salah satu kabupaten di Jawa Tengah, merupakan kota ziarah yang kerap disebut sebagai Kota Wali. Kota yang menjadi cikal bakal Islam di Jawa itu meninggalkan kenangan dan ingatan religius berupa Masjid Demak dan makam Sunan Kalijaga. 


    Kota kecil tersebut terletak di timur Semarang yang berjarak sekitar 28 kilometer dari ibu kota Jawa Tengah. Untuk menuju Demak cukup mudah, yaitu dengan menyusuri jalan pantai utara Semarang-Demak menggunakan kendaraan bermotor selama lebih kurang 30 menit. Setiap bulan Ruwah, para peziarah domestik dan mancanegara selalu memadati Demak. Masjid Demak yang merupakan peninggalan Sultan Demak pertama, Raden Fatah, dan Wali Songo serta makam Sunan Kalijaga itu menjadi destinasi utama.


    Dari Demak-lah sebagian besar peziarah berupaya menimba kembali serta menapak jejak dan ajaran para wali yang menyebarkan Islam sebagai rahmatan lil alamin, rahmat bagi semesta alam. Dari Demak-lah para peziarah dapat mengenalkan keteladanan atau memberikan bekal rohani kepada generasi masa depan melalui kisah Wali Songo, Raden Fatah, dan Joko Tingkir, sang pendiri Kerajaan Pajang.


    Kehadiran genki Refleksi di Demak adalah untuk memanjakan para wisatawan yang berkunjung di kota demak untuk melepaskan seluruh rasa lelah, baik secara fisik maupun psikis. Menikmati layanan spa dan pijat baru satu dari sekian banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di Kota Demak. Apapun tujuan  perjalanan Anda, liburan atau berbisnis atau hanya mempelajari sejarah yang ada di kota demak yang seru untuk dijelajahi.

      

    Tertarik dengan sejarah dan budaya Demak? 

    Museum Demak yang menyimpan berbagai barang peninggalan masjid agung demak ,Taman Kali Tuntang , pantai glagah wangi yang menyajikan destinasi alam dan lautan yang cocok untuk anda nikmati dan masih banyak Tempat yang paling hit yang ada di kota demak.  


    Tentu saja liburan ke Demak kurang lengkap tanpa icip-icip kulinernya. selain wisata religi , anda juga bisa mengisi waktu dengan wisata kuliner yang ada di kota Demak. 


    Lelah Menjelajahi kota Demak?

     

    Tenang jangan kawatir, Anda tidak perlu repot mencari tempat SPA / Pijat Tradisonal yang ada di sekitar kota demak, cukup anda menghubungi kami terapis Genki Releksi siap datang memberikan layanan pijat terbaik untuk menghilangkan penat anda. Dijamin, rasa penat akan berganti cepat dengan tubuh yang kembali bugar dan pikiran kembali lebih jernih 


    Genki Refleksi di Demak

    Genki Refleksi menyediakan berbagai layanan perawatan tubuh yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Bagi sebagian orang demak, pijat menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban yang menyadari perlunya keseimbangan dalam hidup. Bekerja keras boleh, tetapi jangan lupa waktunya bersantai. Itulah mengapa, genki Refleksi di di demak juga mengusung aneka konsep yang bertujuan untuk menarik minat pengunjung dari semua kalangan usia. 


    Genki Refleksi menyediakan layanan berikut :   

    Pijat tradisional

    Sama seperti kota lain, pijat tradisional masih jadi layanan spa andalan di Demak. Pijatan seluruh tubuh atau full body massage dengan minyak pijat berbahan alami memberi Anda relaksasi yang dibutuhkan untuk menenangkan pikiran. Anda bisa meminta terapis melakukan teknik pijat tertentu jika dirasa perlu. 


    Refleksologi

    Berakar dari tradisi Cina kuno, metode refleksologi juga lazim ditemui di berbagai tempat di Demak. Terapis akan memberikan pijatan lembut plus sedikit tekanan di beberapa titik pijat tangan dan kaki Anda, yang terhubung langsung dengan beberapa organ dalam tubuh. 


    Pijat untuk ibu dan anak

    Layanan spa dan pijat khusus ibu dan anak tengah naik daun di kalangan masyarakat perkotaan seperti Demak. Dengan teknik pijat yang dilakukan terapis berpengalaman, bayi, anak, dan ibu hamil bisa menikmati pijat ini dengan nyaman.


    Anda tertarik mencoba beberapa layanan pijat di Demak?

    Buat anda yang mencari pijat panggilan tidak perlu bingung lagi karena Genki Refleksi hadir untuk anda memberikan Anda banyak pilihan menu pijat yang bisa anda nikmati di Rumah, Hotel, Kost, Apartemen yang sesuai dengan kebutuhan anda, semua bisa dinikmati hanya dengan beberapa langkah mudah saja.


    genki refleksi demak


    Hubungi kami segera dan dapatkan free 30 menit

    Pijat Refleksi Solusi Tepat Untuk Tubuh Pikiran & Jiwa


    LihatTutupKomentar