Pijat Kebugaran di Demak

    Pijat Kebugaran di Demak
    Pijat kebugaran genki refleksi

    Pijat Kebugaran Genki Refleksi


    Siapa yang tidak ingin bersantai dan memanjakan tubuh di tempat refleksi, treatment, spa maupun di tempat pijat tradisional lainnya. Kesempatan itu kini menjadi salah satu hal yang diharapkan setiap orang terutama bagi mereka yang selama ini memiliki aktivitas segudang.

    Pijat, treatment, refleksi atau massage sepertinya menjadi kebutuhan sebagian orang. Buktinya, tempat-tempat penyedia jasa layanan tersebut kerap dibanjiri konsumen, bahkan ada pula yang rela menunggu demi merasakan layanan tersebut.

    Tidak hanya untuk relaksasi dan memberi sensasi, dengan pijat, terapi maupun treatment, Anda juga dapat meraih berbagai manfaat mulai mengatasi pegal, stres maupun manfaat kesehatan lainnya. Seiring dengan banyaknya peminat layanan tersebut, kini genki refleski hadir kota demak.

    Genki Refleksi melayani massage/refleksi/ko/Bekam/totok wajah/kerik di tempat pelanggan sehingga pelanggan bisa mendapatkan layanan perawatan massage / refleksi tanpa harus keluar rumah.

    Apakah pijat bisa melancarkan peredaran darah?


    Selain menghilangkan capek dan menyembuhkan cedera, ada banyak manfaat dari pijat refleksi untuk kesehatan. Simak selengkapnya di sini!

    • Melancarkan peredaran darah
    • Membantu Mengurangi Gejala Penyakit Tertentu
    • Membantu Mengurangi Stres
    • Melancarkan Sistem Pencernaan dan Meningkatkan Energi
    • Membantu Meredakan dan Mengurangi Nyeri
    • Meredakan Migrain dan Sakit KepalaApa bedanya massage dan refleksi?

    Apa bedanya massage dan refleksi?


    Refleksi biasanya hanya menggunakan jari – jari untuk memberikan relaksasi, sedangkan untuk pijat biasanya menggunakan berbagai macam alat dan minyak. 

    Pijat dilakukan untuk meredakan ketegangan pada otot tubuh, sedangkan untuk relaksasi sendiri bertujuan untuk memperbaiki fungsi organ dalam tubuh.

    Apakah pijat baik untuk kesehatan?


    Pijat atau urut telah menjadi salah satu pilihan terapi alternatif untuk mengatasi nyeri badan akibat kelelahan atau cedera tertentu, seperti terkilir. Pijat atau urut ini memang telah terbukti dapat mengurangi rasa nyeri, mengurangi ketegangan otot, dan bahkan mengurangi stress.

    Apa itu massage wajah?


    Facial massage atau pijat wajah umumnya dilakukan dengan beragam teknik baik dengan alat semisal face roller atau cukup dengan tangan plus minyak atau cleansing balm. 

    Memijat wajah akan membantu Anda meningkatkan kesehatan kulit. Bahkan pijat wajah juga bisa mendukung fungsi skincare yang Anda gunakan.

    Apa Manfaat Pijat Refleksi kaki?

    Pijat refleksi yang dilakukan di bagian tangan dan kaki dapat mengurangi cemas, mengatasi rasa lelah, dan membantu tubuh lebih rileks sehingga tidur pun lebih nyenyak.


    Jam Layanan :

    Senin – Minggu (setiap hari): 07.00 – 23.00
    Genki Refleksi tidak menerima order  24 jam dan tidak melayani untuk pijat Plus-Plus !

    Untuk pemesanan hubungi : 
    Tlp/whatsap : 0812-26329612

     

    Refleksi Solusi Tepat Untuk Tubuh Pikiran & Jiwa

    LihatTutupKomentar